Terhimpit ekonomi Kakak Adik di Surabaya Bobol Toko Tetangga
Kapolsek Wonocolo Surabaya,Kompol M Soleh bersama kasi Humas Polrestabes Surabaya, AKP Haryoko menunjukan barang bukti.

Terhimpit ekonomi Kakak Adik di Surabaya Bobol Toko Tetangga

(bineka.id ) Surabaya -  kakak beradik, M Asrul Ardiansyah alias Ketek dan Arief Setyawan alias Kepet, warga Jalan Jetis Kulon, yang tinggal di Jalan Bendul Merisi Jaya, Surabaya ini nekat membobol sebuah toko kelontong milik tetangganya sendiri.

Kedua membobol toko dengan merusak gembok rolling door dan berhasil menggasak uang sebesar Rp10 Juta di laci meja kasir dan 6 kotak susu.

Dengan kejadian ini ,tempat usahanya di bobol maling  korban bernama Najibah langsung melapor ke Polsek Wonocolo,Surabaya .

Laporan tersebut kemudian direspon anggota reskrim dengan melakukan penyelidikan melalui rekaman CCTV. Tak lama kemudian Selasa (21/11/2023 ) siang Asrul dan Ariel diringkus unit Reskrim polsek wonocolo Surabaya , di rumahnya Bendul Merisi. Sedangkan otak pencurian, Kriwul melarikan diri keluar kota . 

" tiga pelaku memiliki peran masing- masing , kakak beradik, membobol toko sedangkan temannya bertugas mengawasi situasi.dan  Mereka berhasil mencuri uang Rp 10 juta di laci meja kasir. Tersangka juga mengambil 6 kotak susu," ungkap Kapolsek Wonocolo Kompol M Soleh,

Dalam pemeriksaan terhadap dua pelaku ini  mereka nekat melakukan pembobolan toko tersebut Karena tidak punya uang kepada Kriwul. Dari sini timbul niat untuk membobol toko milik tetangganya yang sedang sepi.  

Dan tiga pelaku tersebut melakukan aksinya dengan membawa peralatan potongan besi untuk merusak gembok rolling door. "Kakak adik yang membobol toko.  sedangkan temannya mengawasi situasi lokasi.

Sementara itu, kakak beradik ini  pernah ditangkap anggota Reskrim Polsek Wonocolo kasus curanmor pada tahun 2017. " (Fs).

Suyono, Korban Minibus Elf Tabrak KA Probowangi di Lumajang Dikenal Baik
Dankodiklatal Hadiri Upacara Sertijab Tiga Jabatan Penting di TNI AL