Suyono, Korban Minibus Elf Tabrak KA Probowangi di Lumajang Dikenal Baik
Suyono merupakan komandan regu satpol PP Surabaya,menjadi korban kecelakaan minibus yang tewas usai tertabrak kereta api Probowang di Lumajang ,Jawa timur.

Suyono, Korban Minibus Elf Tabrak KA Probowangi di Lumajang Dikenal Baik

(bineka.id ) Surabaya - Korban kecelakaan minibus yang tewas usai tertabrak kereta api Probowangi relasi Ketapang-Surabaya Gubeng di Lumajang, Jawa Timur, bernama Suyono, merupakan salah satu dari 11 korban meninggal telah sampai di rumah duka yang ada di Jalan Wonorejo 4 C, Kecamatan Tandes, Surabbaya.

Suasana rumah duka pria berusia 55 tahun tersebut tampak ramai. Para pelayat terlihat memenuhi rumah duka korban. Suyono sendiri merupakan komandan regu satpol PP Surabaya yang iktu dalam robongan tersebut.

Menurut Yudit selaku Ketua RT setempat, Suyono termasuk dalam rombongan yang tengah melakukan reuni dengan teman SMA Indah Mardi Angkatan 1987 yang berwisata di Banyuwangi. Suyono dan rombongan berangkat sejak hari Sabtu (18/11/2023) lalu dan berencana pulang ke Surabaya,

pada Minggu (20/11/2023) kemarin. Namun, nahas mobil yang ditumpangi oleh Suyono tersebut tertabrak kereta di rel tanpa palang pintu yang ada di KM 138+0 petak jalan antara Stasiun Randuagung-Stasiun Klakah. Yudit menyebut,

Suyono dikenal orang yang baik dan sering berkumpul dengan tetangganya di lingkungan rumahnya. Suyono juga aktif dalam membantu kerja bakti di kampungnya. Suyono meninggalkan 3 orang anak dan satu orang istri. Jenazahnya kini telah dimakamkan di tempat pemakaman umum Babat Jerawat Surabaya. Menurut keterangan pihak keluarga, Suyono sejak Sabtu berangkat untuk mengikuti acara reuni sekolah.

Saat dalam perjalanan pulang, Suyono sudah tidak mengabari sang istri kembali. “Adanya ya kabar duka ini. Itu dalam satu mobil rombongan alumni SMA, untuk warga sini hanya pak suyono saja, sosok Pak yono si memang orangnya sibuk ya jadi jarang namun baik ya kalau kumpul ya tetap kumpul,suyono sendiri meninggalkan 3 orang anak dan 1 istri” ujar yudit.

Diberitakan sebelumnya, sebuah minibus Elf yang ditumpangi oleh rombongan alumni SMA Indah Mardi 1987 yang seluruhnya merupakan warga asal Kota Surabaya ditabrak oleh kereta api Probowangi relasi Ketapang-Surabaya Gubeng di Lumajang, Jawa Timur. Akibat peristiwa tersebut, 11 orang dinyatakan meninggal dunia.(fs)

Bengkel Haidar di Wonokusumo Surabaya terbakar
Terhimpit ekonomi Kakak Adik di Surabaya Bobol Toko Tetangga